Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Jumat, 17 Agustus 2018

Kunker Tim KPKNL di Kemenag Minsel

14 February 2018


Amurang, - Tim dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado melakukan kunjungan kerja di Kemenag Minsel, Rabu (14/02). Tim ini terdiri dari Kuntoro (Kasi Hukum dan Informasi) sebagai Ketua Tim serta dua anggota tim masing-masing Jenry Jelly Sandra Pepah dan Rinaldo Alexandro Palit. 

Adapun maksud kunjungan kerja ini adalah untuk melihat secara langsung revaluasi aset barang milik negara (BMN),  masing-masing terkait obyek pembangunan pagar di Sekjen (TU) dan pembangunan KUA dan Balai Nikah (Bimas Islam) sehingga bisa tercapai kesesuaian antara nilai aset dan anggaran yang ada.  

Tim KPKNL ini diterima oleh Kakankemenag Minsel Jans A.H. Rumondor, M.Th.  kemudian Tim KPKNL langsung meninjau kedua obyek aset tersebut didampingi oleh Kasubbag TU Idrus Sante, S.Ag, M.Pd dan Operator SIMAK BMN Kemenag Minsel, Hidayatullah Halim, S.Kom. 

Kasubbag TU berharap lewat kunjungan kerja ini bisa terjadi kesesuaian dan sinkronisasi antara aset dan nilai aset barang milik negara (BMN) di Kemenag Minsel. (HM).


Aplikasi