Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

PHU Bolsel Gelar Silaturahim Perdana CJH 2018

14 February 2018


Molibagu, - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, pada Selasa (13/2) menggelar silaturahim pertemuan awal calon jamaah haji asal Bolsel untuk musim haji tahun 2018. Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Bolsel, Harsono BaU, S.Ag mengatakan bahwa ini adalah pertemuan pertama calon jamaah haji asal Bolsel yang sesuai estimasi bakal berangkat pada musim haji tahun 2018.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Drs. H. Suhada Mokoagow dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuan pertama ini untuk membahas informasi kepada calon jamaah asal Bolsel khususnya dalam hal merencanakan waktu dan teknis untuk pelaksanaan manasik haji di Bolsel. Jadi akan ada pertemuan lanjutan yang bersifat tetap terlebih bila Keputusan Presiden tentang pelunasan ONH (ongkos naik haji) telah terbit.

Suhada juga mengapresiasi kehadiran CJH asal Bolsel yang semuanya berjumlah 9 orang telah bersedia hadir dalam pertemuan perdana ini. Setelah ditelusuri ternyata semua yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2018 ini adalah CJH yang mendaftar tahun 2012. Salah satu CJH, Drs. Muhammad Pakaya, berharap agar segala urusan dalam rangka menunaikan ibadah haji dapat berjalan lancar. Semoga Allah Swt selalu meridhai niat kami untuk ke Baitullah di tahun ini, tutur Pakaya. (tJa)