Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

Tingkatkan Kualitas Kinerja Melalui Penataan Manajemen Pelayanan Dan Ruang Kerja

12 February 2018


Kotamobagu - Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja, Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu terus berupaya memaksimalkan semua sumber daya yang ada. Salah satunya adalah pembenahan atau penataan ulang manajemen pelayanan dan ruangan kerja, tutur Kepala Kemenag Kotamobagu Drs.Fathan Noh,M.H.I saat ditemui diruang kerjanya, Senin (12/02)

Kalau manajemen pelayanan dan ruang kerja yang nyaman, secara psikolog memberikan dampak yang baik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bekerja. Kalau kita merasa nyaman, pikiran tenang, saat bekerja dikantor kita merasa menikmati pekerjaan itu dan merasa betapa berartinya kita saat menunjukan pelayanan dan kinerja yang baik,'' ujar Kankemenag.

Ke depan, Fathan Noh menyampaikan akan terus melakukan berbagai upaya dalam peningkatan kinerja, ada beberapa aspek yang terus kita benahi dan jaga kualitasnya diantaranya adalah manajemen SDM, akuntabilitas pengelolaan anggaran serta optimalisasi sarana dan prasarana.(firman/remon)