Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Sabtu, 22 September 2018

Irma Hunta: Istri Harus Menjadi Penopang Tugas-tugas Suami

11 January 2018


Manado -- Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara hari ini melaksanakan pertemuan perdananya 2018 siang tadi pukul 14.00 Wita di aula Kanwil. Kamis, (11/01).

"Ini merupakan pertemuan pertama ditahun 2018 sekaligus perkenalan untuk anggota Dharma Wanita yang suaminya bertugas kembali di Kantor Wilayah," ujar Ketua DWP Hj Irma Hunta SAg dalam arahannya.

Istri Kakanwil Kemenag Sulut Dr H Abdul Rasyid MAg ini mengajak para pengurus dan anggota DWP untuk membantu dengan sepenuh hati tugas-tugas suami dikantor.

"Istri harus menjadi penyemangat dan penopang tugas-tugas suami," tutur Hunta.

Ibu tiga orang anak ini menambahkan jika kita bekerja dengan benar, ikhlas  pasti itu menjadi ibadah dan nilai tambah bagi pimpinan.

"Jabatan itu adalah amanah, kepercayaan sekaligus kehormatan maka jagalah kehormatan itu dengan sebaik baiknya," terangnya.

Melalui pertemuan DW ini diharapkan kita semua untuk tetap menjaga kebersamaan dan selalu kompak dan bangun komunikasi yang baik antar sesama anggota.

"Jagalah ukhuwah dan silaturahmi sesama kita anggota Dharma Wanita," kuncinya.

Diakhir sambutannya Ketua DWP ini mengajak para pengurus untuk bekerja sama dalam merancang program kerja Dharma Wanita nanti serta mengundang seluruh anggota untuk mengikuti pengajian dan atau pengkajian di rumah Kakanwil.

"Nanti setelah februari kita akan mengevaluasi kepengurusan Dharma Wanita sekaligus menyusun program kerja di tahun 2018 ini," tutupnya. 

Turut hadir dan mendampingi Ketua Dharma Wanita, Kabag Tata Usaha Dra Hj Pastita Kartiman MSi, para pengurus dan seluruh anggota DWP. (ies).

 

 


Aplikasi