Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

Silaturahim Rutin DWP Kemenag Bolsel

12 October 2017

Molibagu, DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kementerian Agama Bolsel pada Kamis (12/10) menggelar kegatan rutin dalam bentuk silaturahim DWP Bolsel. Ketua DWP Kemenag Bolsel, Dra. Hj. Rukmini Ponamon-Mokoagow dalam sambutannya meminta anggota DWP Bolsel agar selalu hadir dalam kegiatan rutin. Kegiatan ini selain sebagai tempat kita bersilaturahim, juga menjadi tempat untuk kita bisa saling bertukar pikiran atas setiap persoalan yang. Maklum sebagai sesama ibu-ibu rumah tangga kita selalu diperhadapkan dengan sekian banyak problematika hidup dan rumah tangga, terang Ny. Mokoagow.

Oleh karena itu, melalui Bapak-bapak yang mewakili para ibu-ibu yang berhalangan hadir, Ny. Mokoagow menghimbau agar selalu memotivasi para ibu-ibu di rumah untuk dapat hadir dalam kegiatan rutin mendatang. Pertemuan bulan depan adalah pertemuan periode terakhir di tahun 2017 ini, tutur Ny. Mokoagow. Selanjutnya Ny. Mokoagow menjelaskan bahwa dengan bersilaturahim maka beban-beban yang sebelumnya terasa berat karena dipikul sendiri, insya Allah akan menjadi ringan karena mendapat support dari sesama teman dalam wadah DWP Bolsel. Karena ibu-ibu bisa saling curhat, maka silaturahim dalam wadah DWP bermakna memperpanjang umur, terang Ny. Mokoagow.

Sebagai pembawa acara dalam silaturahim rutin DWP Bolsel kali ini adalah ibu Dra. Nurfazulfihm Tadore (Kepala MTs Negeri 1 Bolsel) sedangkan kalam ilahi dibacakan oleh Ibu Nelisa Rahim Apande, S.PdI (guru pada MTs Negeri 4 Bolsel). Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan menyanyikan lagu Mars DWP dipandu oleh Ibu Nursanti Babay, S.PdI (guru MIN 1 Bolsel). Kegiatan diakhiri dengan doa foto bersama sesama pengurus DWP Kemenag Bolsel. (tJa)